Petahana Kab. Aru Kantongi Rekomendasi NasDem

  • Whatsapp

87News.com,Jakarta – Setelah mengantongi rekomendasi dari PKPI, kini pasangan petahana Kabupaten Aru, dokter Johan Gonga dan Muin Sogalrey, oleh partai NasDem dipercayakan untuk melanjutkan kepemimpinannya di bumi Jargaria.

Penyerahan rekomendasi dari Partai NasDem berlangsung di Kantor DPP Pratai NasDem, Jalan R.P Soeroso, Jakarta Pusat, hari ini Selasa (10/3).

Rekomendasi partai politik yang merupakan syarat utama untuk bertarung di Pilkada serentak tahun 2020 ini, diserahkan langsung oleh Ketua Bapilu Partai NasDem, Prananda Surya Paloh (PSP), mewakili Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Dalam kesempatan itu, PSP mengingatkan kepada kedua pasangan bakal calon Bupati Kepulauan Aru ini, untuk menjaga konsolidasi dengan seluruh kader dari tingkat DPC hingga ke tingkat ranting. “Kepada pasangan calon, saya berpesan, agar tetap menjaga kekuatan dari tingkat DPC hingga ranting, karena ini merupakan kekuatan kita,”tegas PSP.

Selain itu Prananda Surya Paloh mengingatkan kepada pasangan calon ini agar tetap bekerja serta menunjukan integritas, kapabilitas dan terus menjadi pelayan yang baik kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Aru.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *