Pertina SBB Minta KONI Perhatikan Atlet Tinju Berprestasi

  • Whatsapp

87Sport – Pertina Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) meminta KONI Maluku untuk lebih serius lagi memperhatikan para atlet tinju berprestasi agar ke depannya mereka tidak lagi hengkang ke daerah lain.
Hal ini di ungkapkan Ketua Pertina SBB Ony Tuapetel dalam pandangan umumnya pada saat Musrof Pertina beberapa waktu lalu.
”Saya lihat,hal ini harus menjadi perhatian KONI Maluku jangan di anggap sepele sehingga banyaknya atlet hengkan ke daerah lain karena alasan kesejateraan bahkan atlet hengkanpun tanpa ada surat mutasi ini sudah mengalai aturan,” ungkap ayah dari pesepak bola Marcel Tuapetel ini.
Tuapetel menambahkan, bukan saja para atlet tinju namun juga buat mantan atlet seperti Thomas kakak beradik, Wem Gomies, serta masih banyak lagi sebab mantan atlet ini meraka sudah banyak mengharumkan nama Maluku namun tidak ada kepedulian dari KONI untuk bagaimana cara memecahkan persoalan ini.
Untuk itu,Tuapetel berharap ke depan KONI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah maupun Kabupaten/ Kota sehingga sama- sama mencari solusi untuk memecahkan persoalan persoalan ini.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *