Pentingnya Merencakan Pendidikan Yang Baik

oleh -96 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena menekankan pentingnya perencanaan yang baik dalam pengembangan pendidikan di daerah ini.

Wattimena bilang, perencanaan yang baik akan membantu mencapai tujuan pendidikan yang diinginkan.

Penegasan ini disampaikan Wattimena saat rapat dengan Dinas Pendidikan dan seluruh Kepala Sekolah di lingkup Pemkot Ambon yang dipusatkan di Wisma Gonzalo, Rabu (17/1).

Disebutkannya indeks pendidikan cukup baik di Ibu kota Provinsi Malku ini.

Selain itu aksebilitas pendidikan di kota Ambon cukup baik, karena sebagian besar sekolah dapat dengan mudah dijangkau, kecuali beberapa sekolah di daerah terpencil.

“Diharapkan aksesibilitas yang baik ini dapat mendukung pencapaian tujuan pendidikan di kota Ambon,”ujarnya.

Pada kesempatan itu Penjabat Wali Kota Ambon juga mengapresiasi kinerja setiap Kepala sekolah dan guru, dalam mengembangkan pendidikan di wilayah yang dipimpinnya.

“Kita telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab di tahun 2023. Kini kita masuk tahun 2024 untuk terus mengupayakan peningkatan mutu dan kualitas fisik di Kota Ambon, karena itu setiap bapak dan ibu yang diberikan tugas dan tanggung jawab untuk memimpinn dan mengelola Kota Ambon harus mampu untuk melakukan tugas dan tanggung jawab itu dengan baik,”ingatnya.

Wattimena berharap agar kinerja tersebut tetap dipertahankan dan ditingkatkan di tahun ini.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.