Pemkot Ambon Akan Fasilitasi Wartawan Untuk Ikut UKW

oleh -244 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (DiskominfoSandi) Kota Ambon, Joy Adriaansz, mengatakan, Pemerintah Kota Ambon akan memfasilitasi wartawan untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Hal ini disampaikannya Adriansz saat menutup kegiatan Workshop Peningkatan Kapasitas SDM Tim Media Center dan Wartawan Kota Ambon, di Manise Hotel, Senin, (24/7).

“Tahun depan sesuai dengan apa yang saya sampaikan tadi, kita (Pemkot Ambon) akan memfasilitasi teman-teman yang meliput di Pemkot dalam mengikuti UKW sebagai salah satu persyaratan kerja sama,” ungkapnya.

Dikatakannya, UKW telah menjadi pengakuan profesionalisme seorang wartawan. Namun sayangnya, banyak wartawan yang belum berkesempatan mengikutinya.

“UKW ini untuk membantu wartawan, sehingga mendapatkan pengakuan dan penghargaan sesuai profesionalitas mereka. Kedepan akan diberlakukan persyaratan ini dalam kerjasama Pemkot dengan media,” bebernya.

Pada kesempatan itu, Adriansz berharap, Workhsop ini dapat dilaksanakan secara berkala, guna meningkatkan kapasitas para jurnalis, dan Tim Media Center Pemkot Ambon.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.