Pemerintah Perlu Evaluasi Pelayanan Lion Air di Maluku

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Ratusan penumpang Lion Air  dengan nomor penerbangan JT1787K dari bandara Pattimura degan tujuan bandara Sultan Hassanudin, Makassar dan bandara Soekarno-Hata, Tangerang, terlantar di ruang tunggu Bandara Pattimura, Rabu(16/10) sore.

Keterlabatan penerbangan ini tidak diketahui oleh penumpang, karena tidak ada penjelasan dari pihak Lion Air maupun petugas bandara.

Rosa, salah seorang penumpang Lion Air tujuan Jakarta mengeluhkan sikap lion air yang tidak kooperatif, terkait keterlambatan ini.  Dia mengatakan, tidak satupun petugas dari Lion Air yang dating memberikan penjelasan kepada ratusan penumpang ini.

“Kami tidak bias mengkonfirmasi karena petugas Lion Air tidak ada yang menemui kami untuk menjelaskan, jadi kami bias mengkonfirmasi petugas bandara dan jawaban yang kami dapat sangat tidak memuaskan, “jelas Rosa.

Hal senada juga diungkapkan Adam, penumpang tujuan Makassar, yang mengeluhkan pelayanan Lion Air yang tidak maksimal kepada penumpang.

“Lion Cuma mau untungnya saja, kalau begini tidak satupun petugas yang datang menemui kami untuk memberikan penjelasan. Nanti kalau penumpang terlambat datang, pesawat  pi kastinggal, “ungkap adam kesal dengan logat Ambon yang kental.

Sebelumnya pada penerbangan pagi hari tadi, penumpang pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT0791K diminta turun dari pesawat setelah 30 menit berada di dalam pesawat. Tidak ada penjelasan detail kepada penumpang, apa penyebab sehingga pesawat gagal berangkat.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *