Pemda MBD Dorong Percepatan Pembangunan Bandara Babar

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Pemerintah Daerah kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) mendorong percepatan pembangunan Bandara Babar. Sesuai laporan Kepala Dinas Perhubungan, tahun 2022 ini ada penelusuran review terkait dengan Bandara Babar, sehinga diharapkan pada tahun depan jika tidak ada halangan maka akan di lakukan peninjauan lokasinya.

Pernyataan ini di sampaikan Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach di ruang rapat kantor Bupati, Selasa (08/03) kemarin.

“Tahun 2023/2024 kita berharap jika ada ruang dari umber daya alam. baik pemerintah pusat maka segera kita akan bangun,” terang Bupati.

Menurut Bupati Noach, perlunya Pemda MBD mendorong percepatan pembangunan bandara Babar, karena berkaitan dengan langkah strategis untuk pengembangan MBD bagian Timur. Dan selain memiliki begitu banyak potensi wisata, di Babar terdapat sangat banyak sumber daya alam, baik di laut maupun di darat.

“Pemerintah MBD akan berupaya keras agar tercapainya rencana tersebut. Sehingga jika akses untuk turis datang ke MBD sudah mudah, maka ekonomi masyarakat akan semakin baik, “ demikian Bupati Noach.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *