Odie Orno Kalangkabut di Gerindra

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Desianus Orno, S.sos atau yang dikanal dengan sapaan Odie Orno, tampil sebagai kandidat pertama bakal calon bupati MBD saat uji kelayakan dan kepatutan di DPD Partai Gerindra Maluku kalang kabut dihadapan panelis.

Odie diinterupsi oleh panelis, karena visi misi yang disampaikannya tidak sama dengan copyan visi misi yang dibagikan kepada panelis.

Odie Orno juga terlihat grogi dan mati kutu dalam menjawab pertanyaan panelis seputar programnya pembangunan berbasis kalwedo. Yang pada akhirnya oleh panelis lain Odie diminta untuk tidak usah menjawab karena jawabannya terkesan “ngawur”.

“Sudah…tidak usah dijawab kalau tidak bisa menjawab, “tegas panelis.

Pada bagian lain, salah satu panelis juga mengkritik Odie Orno lantaran dalam penyampaian visi dan misinya Odie Orno terkesan menjatuhkan kandidat lain.

“Ajang ini adalah bagaimana memperkenalkan dan menjual visi dan misi dan bukan ajang menjatuhkan kandidat lain, ” ujar salah satu panelis.

Panelis tersebut juga mengkritik keras sikap Odie Orno yang menilai bahwa program yang dijalankan pemerintah kabupaten MBD sekarang ini gagal.

“Kalau anda menyatakan bahwa program yang dijalankan pemerintah kabupaten MBD sekarang ini gagal, maka anda juga gagal. Karena anda juga merupakan bagian dari pemerintahan sekarang ini. Dan itu menunjukan bahwa selaku birokrat anda gagal dalam menjalankan program program pada lembaga yang dipimpin anda, ” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *