Oddie Orno Kembali Dicecar Penyidik Ditkrimsus

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Penyidik Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus, hari ini, Selasa (25/5) kembali memanggil memeriksa tersangka kasus dugaan pengadaan empat unit speed boat pada Dinas Perhubungan Kabupaten Maluku Barat Daya, Desianus “Oddie” Orno.

Dengan didampingi salah satu penasehat hukumnya, Henri Lusikooy, pemeriksaan terhadap adik kandung Wakil Gubernur Maluku ini berlangsung di markas Direktotar Kriminal Khusus Polda Maluku, di kawasan Mangga Dua, Ambon.

Saat pemeriksaan berlangsung, Odie Orna yang adalah mantan Kepala Dinas Perhubungan kabupaten MBD ini, dicecar sejumlah pertanyaan seputar pengadaan empat unit speed boat pada Dinas Perhubungan Kabupaten MBD, dengan menggunakan APBD Kabupaten MBD tahun 2015. Pemeriksaan tersebut berlangsung dari pukul 10.00 WIT hingga pukul 14.00 WIT.

Henri Lusikooy yang dikonfirmasi mengaku bahwa kliennya Odie Orno memang menjalani pemeriksaan di Ditkrimsus Polda Maluku.

“Benar yang bersangkutan tadi menjalani pemeriksaan di Ditkrimsus Polda Maluku. Pemeriksaan itu adalah pemeriksaan tambahan, “ujar Lusikooy.

Informasi lainnya yang berhasil dikumpulkan media ini menyebutkan. Rencananya Oddie Orno akan kembali menjalani pemeriksaan tambahan di Ditkrimsus Polda untuk dua tersangka lainnya.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *