Noach-Kilikily : Bumdes Lebih Berdampak Langsung Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Benyamin Thomas Noach dan Agsutinus Lekwardai Kilikily, akan membangun masyarakat dan daerahnya melalui program Bumdes. Alasannya, Bumdes memliki peranan penting dalam perekonomian masyarakat yang berdampak langsung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, pasangan ini juga menekankan pentingnya pengembangan infrastrutur jalan dan sarana pendukung, guna membuka akses perekonomian serta membuka konektivitas antar pulau di wilayah MBD.

Pernyataan dan penegasan tersebut disampaikan pasangan Benyamin Noac dan Arie Kilikily dalam rapat pleno diperuas DPD Golkar MBD, dalam rangka penyampaian visi misi bakal calon bupati dan wakil bupati dari Parati Golkar, yang dibuka oleh Korda Partai Gokar untuk MBD dan MTB, Anos Yeremias, Minggu (19/1) lalu di Tiakur.

Selain Benyamin Noach dan Arie Kilikily, hadir juga dalam agenda penyampaian visi dan misi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati MBD, diantaranya pasangan Desianus Orno dan Bastian Petrus, serta bakal Calon Bupati MBD, Melkias Frans. Namun dari bakal calon lainnya, pasangan Noach – Kilikily terlihat sangat siap dan kompak saat menyampaikan visi dan misi di partai berlambang beringin tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *