Natal Pemkab MBD. “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Natal adalah revitalisasi nilai-nilai persaudaraan sejati yang menembus ruang dan waktu. Natal memancarkan cahaya perdamaian di hati kita semua orang MBD yang sangat identik dengan persaudaraan. Karena ciptaan Tuhan kita diingatkan untuk hidup saling mengasihi.

Itulah sebagian refleksi, pada perayaan Natal Bersama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Maluku Barat Daya, tahun 2019, yang berlangsung di Gedung Serbaguna Tiakur, Jumat 20/12), dengan mengangkat tema Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang.

Hadir dalam acara tersebut seluruh forkopimkab, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, seluruh ASN Kabupaten MBD, masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Maluku Bara Daya, Benyamin Thomas Noach, dalam sambutan natalnya mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat MBD untuk merenung kembali apa yang sudah dilakukan selama ini. Baik terhadap diri sendiri dan sesama

“Sebagai manusia tentunya kita kerap membuat ketersinggungan kepada sesama kita. Olehnya itu, melalui momentum natal ini, kita saling memaafkan. Hilangkan rasa iri dan dengki terhadap sesama, karena kita semua basudara, “himbau Noach.

Pada kesempatan itu, Pemkab MBD juga memberikan bingkisan natal kepada 7 desa di pulau Moa, yakni desa Werwaru, Kaiwatu, Moain, Klis, Pati, Tounwawan dan desa Wakarleli.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *