NasDem MBD Terus Lakukan Konsolidasi Pemenangan BENYAMIN-ARI

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – DPD Partai Nasdem Maluku Barat Daya, sejak sebulan lalu telah melakukan sosialisasi dan konsolidasi pasangan Benyamin-Ari kepada masyarakat di seluruh desa di Kabupaten MBD.

Sosialisasi dan konsolidasi dilakukan dengan dengan melibatkan seluruh Pengurus Cabang sampai ke tingkatan ranting di tiap-tiap desa.

Sekretaris DPD Partai Nasdem MBD Richardo Yoktetimera mengatakan, konsolidasi yang dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap keputusan DPP Partai NasDem, yang telah mengusung pasangan Benyamin-Ari yang akan bertarung dalam Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.putusan partai. DPD Partai NasDem MBD komitmen dengan perintah partai, “tegas Rico.

Dikatakannya, DPD Partai NasDem MBD tidak ingin menjadi oposisi dalam pemerintahan mendatang, tapi Partai NasDem ingin bersama-sama dengan pemerintah mendatang untuk membangun Kabupaten MBD, sesuai dengan Visi dan Misi Benyamin-Ari. Olehnya itu, Partai NasDem MBD bertekad bulat untuk memenangkan pasangan Benyamin-Ari pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang dengan target perolehan suara diatas 65%.

“Partai NasDem MBD tidak ingin jadi oposisi pada pemerintahan mendatang. Kami yakin kerja keras kami ini akan membuahkan hasil baik, dengan target perolehan suara diatas 65%, “pungkas Rico.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *