Mukti Keliobas Siap Bertarung di Pilkada SBT

  • Whatsapp

87NEWS.com,Bula-Partai Demokrasi Indoneaia Perjuangan (PDIP) telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, untuk Kabupaten/Kota yang melaksanakan pemilukada tahun 2020 mendatang. Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 2 – 12 Spetember 2019. Sejumlah kader dan bakal calon kepala daerah telah mengambil formulir pendaftaran ataupun telah melakukan pendaftaran. Salah satunya bakal bakal calon kepala daerah Kabupaten Seram Baguan Timur (SBT), Abdul Mukti Keliobas.

Keliobas merupakan orang ketiga yang mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC Partai banteng moncong putih tersebut pada Selasa (10/9) lalu, yang diwakili oleh salah satu anggota tim pemenangan, Udin Rumasilan

Ketua Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten SBT PDIP SBT Rudy Rumodar mengatakan, Pengambilan Formolir oleh Abdul Mukti Keliobas adalah orang yang ketiga setelah Fachri Husni Alkatiri dan Arobi Kelian yang telah lebih dulu mengambil Formolir pendaftaran di partai PDIP pada Jumat, (6/9) lalu.

”Bakal Calon Bupati SBT 2020 Abdul Mukti Keliobas adalah Orang yang ketiga mengambil formolir pendafataran sebagai bakal calon Bupati SBT di partai PDIP, selasa (10/9).

Rumodar menjelaskan, saat ini PDIP SBT telah membuka ruang bagi siapa saja yang mau mendaftarkan diri di Partai sebagai calon bupati dan Wakil Bupati SBT.

” kami membuka ruang untuk siapa saja yang ingin mendaftar di partai PDIP maka harus mengambil formolir. Dan sejak dibuka pada Senin ( 2/9) tercatat empat orang yang sudah mengambil formolir. Tiga diantaranya afalah bakal calon bupati dan satu lainnya adalah bakal calon wakil bupati, “ungkap Rumodar.

Bakal calon bupati/wakil bupati yang telah mengambil formulir pendaftaran adalah, Bupati Aktif Abdul Mukti Keliobas sebagai Bakal Calon Bupati, Fachri Husni Alkatiri Sebagai Bakal Calon Bupati, Arobi Kelian Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati dan Siti Umuriyah Suruwaky Sebagai Bakal Calon Bupati SBT.

Udin Rumasilan, Anggota tim pemenangan bakal calon bupati Abdul Mukti Keliobas mengatakan, dirinya bersama Hj Bahrum, mewakili Abdul Mukti Keliobas mengambil Formolir Pendaftaran di partai PDIP sebagai Bakal Calon Bupati SBT 2020,

Rumasilan juga memastikan, Abdul Mukti Keliobas yang saat ini adalah Bupati SBT, bakal ikut bertarung sebagai Calon Bupati SBT dalam bursa Pilkada SBT 2020 mendatang

”Pengambilan formolir pendaftaran di Partai PDIP ini sebagai bukti bahwa Abdul Mukti Keliobas akan kembali maju untuk mencalonkan diri sebagai Bupati SBT untuk dua periode,” tandas Rumasilan. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *