Menang Telak, Sapteno Kembali Pimpin Unpati

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya pemilihan pimpinan Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon berakhir, dalam pemilihan rektor Unpatti yang digelar Jumat (18/10) dimana Prof. Dr. M. Saptenno, SH. M.Hum, kembali terpilih untuk masa bakti 2020 – 2024.

Dalam pemilihan tersebut Prof. Dr. M. Saptenno berhasil meraih suara terbanyak dengan total suara dukungan sebanyak 77 suara. Selanjutnya disusul oleh Profesor, Dr, Ir. A. S. W. Retraubun M. Sc di tempat kedua dengan raihan suara sebanyak 25 suara, Serta posisi ketiga ditempati oleh Profesor, Dr P. Kakisina S. Pd, M. Si dengan jumlah suara dukungan sebanyak 6 suara. Total suara yang ikut dalam pemilihan rektor Unpatti putaran final ini sebanyak 108 suara.

Dengan demikian Profesor Dr. M. Saptenno, SH. M.Hum terpilih untuk kedua kalinya untuk memimpin universitas negeri terbesar di Maluku ini, dimana pada periode 2015-2019 Saptenno terpilih memimpin Unpatti.

Hasil pemilihan rektor Unpatti ini akan dilaporkan dan diserahkan kepada Menteri Ristek dan Perguruan Tinggi, guna penepatan dan pelantikan rektor Unpatti terpilih.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *