MBD Siap Wujudkan Desa Kuat Menuju Indonesia Maju Dan Berdaulat

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku, yang juga Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach, pada Rakercab l PDI Perjuangan MBD, Kamis (27/5) di Tiakur mengatakan, apa yang diusung PDI Perjuangan sejalan dengan apa yang menjadi program kerja Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya, yakni mengembangkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat MBD, yang dimulai dari tingkat desa.

Bupati Noach mengatakan, sebagai kadet partai, dirinya akan membumikan niat itu. Karena niat mulia PDI Perjuangan ini adalah ingin membentuk desa yang kuat, termasuk desa-desa di MBD yang dalam segala aspek akan bermuara pada Indonesia yang maju dan Berdaulat. Sebagaimana yang dicita-citakan kita semua.

“Sebagai kader partai saya siap membumikan niat PDIP yakni Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat. Dan untuk mewujudkan hal tersebut, maka pemberdayaan masyarakat haruslah dimulai dari desa. Oleh karenamya, dalam waktu dekat ini pemerintah kabupaten MBD akan meluncurkan sistim pendataan yang berbasis di desa. Dimana semua desa akan memiliki websitenya masing masing, “jelas Noach.(**)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *