Masyarakat Pulau Dai Satukan Hati Menangkan Benyamin-Ari

  • Whatsapp

Masyarakat Pulau Dai Satukan Hati Menangkan Benyamin-Ari87News.com,Dai – Masyarakat Pulau Dai, Kecamatan Pulau Babar, Kabupaten Maluku Barat Daya, Kamis (8/10) menyambut kedatangan Paslon nomor 2, Benyamin-Ari, dalam rangkaian kampanye politik di Kecamatan Babar.

Warga masyarakat tiga desa di pulau Dai, yakni warga desa Lewah, Sinairusi dan warga desa Hertuti dengan antusias dan gembira menyambut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati MBD ini dengan sederhana namun penuh nuansa kekeluargaan, tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Warga ketiga desa ini telah menyatukan tekad dan hati untuk mendukung dan memilih pasangan nomor urut 2 Benyamin-Ari, pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami warga pulau Dai sudah bertekad untuk memenangkan Benyamin-Ari, pada pilkada Desember mendatang. Pilihan kami sudah bulat tidak dapat dirubah lagi, “tegas Costan Lokwati, salah satu tokoh masyarakat di Pulau Dai.

Ditambahkan, Kabupaten MBD hanya bisa dibangun oleh pemimpin yang cerdas dan berpengalaman, serta yang sudah menunjukan kerja nyata. Bukan oleh mereka yang masih berjanji “jika nanti kami terpilih.”

“Tanggal 9 Desember 2020 mendatang, kami masyarakat Dai sudah punya pilihan Nomor 2. Kami pilih pemimpin yang cerdas dan sudah berpengalaman serta yang sudah kerja nyata. Hanya Benyamin-Ari, “pungkasnya.

Pasangan Bupati dan Wakil.Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin-Ari bersama sejumlah pimpinan partai pengusung dan anggota DPRD MBD, Selasa (6/10) kemarin melakukan konsolidasi pemenangan dan kampanye politik di Kecamatan Pulau Babar.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *