Masyarakat Metimarang Hibahkan Tanah Bangun Pos Pamputer

oleh -348 Dilihat
oleh

87News.com,Metimarang :- Rombongan Menkopolhukam Mahfud MD dan Mendagri Tito Karnavian ketika menginjakan kakinya pulau Metimarang Kecamatan Luang Barat, salah satu pulau terluar Indonesia yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste, disambut secara adat oleh tokoh adat setempat.

Setelah rombongan tiba dengan menggunakan helikopter Kamis (15/6) rombongan Menkopolhukam dan Mendagri disambut secara adat oleh Daniel Miru dan Selvianus Saleki selalu tokoh adat setempat. Selain itu, rombongan juga disambut wakil bupati Maluku Barat Daya, Agustinus Lekwardai Kilikili.

Dalam kunjungan ke Metimarang ini rombongan kedua mentri juga menyaksikan secara langsung hibah tanah dari masyarakat Metimarang kepada pemerintah guna pembangunan Pos Pengamanan Pulau Terluar (Pamputer) yang dilakukan oleh Paulus Wolantery mewakili masyarakat Melarang.

Setelah itu rombongan Menkopolhukam dan Mendagri yang didampingi gubernur Maluku Murad Ismail dan Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach juga melakukan dialog dengan anggota Pamputer di Metimarang.

Pada kesempatan tersebut, Menkopolhukam dan Mendagri juga berkesempatan memberikan bantuan kepada Pamputer Metimarang berupa 1 Unit Genset dan bantuan sembako kepada Pos Pamputer dan Masyarakat Pulau Methimarang desa Luang Barat.

Setelah mengunjungi Pos Pamputer Metimarang dan melakukan dialog dengan personil Pos Pamputer Metimarang, pada pukul 12.25 rombongan kembali ke Tiakur dengan menggunakan helikopter.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.