Mahkota Raja Sebagai Dukungan. Mdona Hiera Voor Benyamin – Ari

  • Whatsapp

87News.com – Masyarakat Kecamatan Mdona Hiera, Kabupaten Maluku Barat Daya, sangat merindukan sosok Benyamin – Ari, yang dipercaya sebagai pemimpin yang akan membawa Maluku Barat Daya ke arah yang lebih baik.  

Sorak sorai masyarakat sebagai bentuk sukacita, seakan tak terbendung tak terbendung, ketika Benyamin – Ari menginjakan kaki di Desa Mahaleta, Kecamatan Mdona Hiera.

“Inilah pemimpin MBD sesungguhya. Pemimpin yang tidak pernah memberikan janji manis kepada masyarakat. Inilah pemimpin yang bekerja dari hati untuk kepentingan rakyat, “teriak masyarakat yang menyambut paslon Benyamin – Ari.

Masyarakat Mdona Hiera secara terang-terangan tidak lagi memberikan harapan kepada paslon lain untuk mendulang suara di kecamatan tersebut.

“Paslon lain jang cape-cape datang kasini lai. Katong samua su pasti pilih NOMOR 2 BENYAMIN-ARI, ”tegas mereka lagi.

Bentuk dukungan semakin nyata saat kepala desa Mahaleta memakaikan mahkota raja kepada Paslon Benyamin-Ari, sebagai bentuk dukungan penuh masyarakat kepada paslon NOMOR 2, BENYAMIN – ARI.

Dari sembilan desa dan dusun di Kecamatan Mdona Hiera yang didatangi paslon NOMOR 2, BENYAMIN – ARI, terlihat penyambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat.

“Suara kami seluruhnya kepada NOMOR URUT 2, BENYAMIN-ARI “itulah pekik masyarakat sebagai ikrar dan janji, dalam kampanye di Kecamatan Mdona Hiera.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *