Luang Bergelora Sambut Benyamin-Ari

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Rangkaian kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya NOMOR 2, BENYAMIN-ARI di Kecamatan Mdona Hiera, ditutup di desa Luang. Penyambutan masyarakat desa Luang Barat dan Luang Timur kepada Paslon NOMOR 2 BENYAMIN-ARI sangat diluar dugaan.

Masyarakat kedua desa dengan penuh antusias menjemput Paslon NOMOR 2 BENYAMIN-ARI beserta Tim Kampanye sejak masih ditengah laut.

Dengan menggunakan ratusan jolor-jolor masyarakat nekat menerjang gelombang ditengah sengatan teriknya matahari, namun semangat kebahagiaan mengalahkan semuanya.

Dengan penuh keyakinan, masyarakat Luang Barat dan Luang Timur telah menetapkan hati dan pilihannya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati NOMOR 2 BENYAMIN-ARI yang dipercaya sebagai pemimpin yang akan membawa MBD ke arah yang lebih baik.

“Pilihan kami sudah bulat. NOMOR 2 BENYANIN-ARI, itulah pilihan kami. BENYAMIN-ARI akan membawa MBD ke arah yang lebih baik“ itulah sebagian pekikan masyarakat yang mengiring Paslon NOMOR 2 BENYAMIN-ARI menuju lokasi kampanye.

“Tidak mendahului kehendak Tuhan, namun dipastikan pasangan BENYAMIN-ARI akang menang besar disini. Minimal 80 persen, tapi kami akan berusaha agar lebih banyak lagi, “sebut mereka lagi.

Menurut masyarakat desa Luang, calon Bupati, Benyamin Thomas Noach, adalah sosok yang rendah hati, tidak pernah ingkar janji dan selalu mendahulukan kepentingan masyarakat. Sama dengan calon Bupati, sosok calon Wakil Bupati, Agustinus Lekwarday Kilikily adalah sosok yang rendah hati dan sebagai mantan birokrat sosok Ari Kilikily sangat bersahaja dengan seluruh PNS di MBD.

“Kami masyarakat MBD yang tinggal di MBD mengerti dan paham akan karakter seluruh calon yang ada saat ini. Bapak Benyamin dan bapak Ari adalah orang yang tidak pernah ingkari janji. Komitmennya nyata, yaitu membangun masyarakat, “sebut mereka.

Mengenai issue yang sengaja dimainkan oleh  sekelompok orang yang dengan sengaja mendiskreditkan paslon NOMOR 2, BENYAMIN-ARI, masyarakat mengaku tidak terpengaruh, karena mereka sudah mengerti “mainan politik” sekarang ini.

“Stop tebar issue yang nanti berujung fitnah. Kami sudah mengerti mainan politik apa yang sengaja dimainkan untuk menjatuhkan calon kami, “tegas mereka.

Kepada Paslon NOMOR 2, BENYAMIN-ARI masyarakat setempat telah bersepakat dan berjanji untuk tetap menjaga “gelora” ini hingga saat pemilihan 9 Desember 2020 mendatang.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *