Lantik Kades Lebelau, Noach : Pemerintah Desa Dan Masyarakat Harus Bersinergi

oleh -494 Dilihat
oleh

87News.com,Kisar – Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach, ST, Senin (6/6) lalu, mengambil sumpah jabatan dan melantik kembali Dalai Esau Mosez yang terpilih untuk kedua kalinya sebagai Kepala Desa Lebelau.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan ini tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Maluku Barat Daya nomor 141-166 Tahun 2022, tentang pemberhentian kepala desa dan penetapan pengesahan dan pengangkatan Kepala Desa Lebelau, Kecamatan Kisar Utara, Kabupaten Maluku Barat Daya, masa jabatan 2022-2028.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan ini turut dihadiri sejumlah pimpinan dan anggota DPRD MBD , Ketua TP. PKK MBD, Sekretaris Daerah Kabupaten MBD, Asisten I Setda MBD, Pimpinan OPD terkait Lingkup Pemerintah Kabuoaten MBD, Forkopimcam Kisar Utara dan Kisar Selatan, Latupati beserta Para Kepala Desa dan Dusun se-Pulau Kisar.

Pada kesempatan itu, Bupati Noach meminta kepada semua masyarakat untuk menopang, mendukung, membantu serta memberikan masukan berupa tenaga dan pikiran kepada Kepala Desa terpilihterpilih, untuk membangun desa Lebelau kedepan.

“Saya percaya bahwa Desa Lebelau akan maju, kalau kita mau berdoa. Tidak ada orang hebat dan tidak ada orang kuat, yang ada hanya kelompok orang-orang hebat dan kuat. Untuk itu mari kita bersatu, bergandengan tangan, bersatu hati dengan tidak mengandalkan diri sendiri tetapi percaya kepada Tuhan agar Tuhan memberikan jalan dan hikmat kepada kita, agar kita dapat bersama-sama membangun negeri ini” pinta Noach

Bupati Noach juga menyatakan, Pemerintah Daerah akan tetap membantu dan mendukung apa yang patut Pemerintah Daerah lakukan untuk kesejahteraan Maluku Barat Daya dan Kesejahteraan masyarakat Lebelau.

“Satu tangan tidak cukup, dua tangan tidak cukup, semua tangan bergandengan tangan maka Desa Lebelau menjadi desa yang berkembang dan luar biasa., ” pungas Noach.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.