Laka Tunggal Basri dan Fajar Tewas

  • Whatsapp

87NEWS.com,Ambon – Kecelakaan tunggal di kawasan Kebun Cengkeh, Selasa (10/9) merenggut nyawa dua pengendara sepeda motor.

Kejadian tersebut berawal saat sepeda motor Yamaha Fino yang dikendarai Basri yang berboncengan dengan Fajar, bergerak dari arah SPBU Kebun Cengkeh bergerak ke arah perempatan Kebun Cengkeh dengan kecepatan tinggi.

Saat mengendarai sepeda motor, kedua korban tersebut tidak menggunakan helm pengaman dan keduanya diduga dalam keadaan mabuk karena usai mengkonsumsi miras.

Sesampainya di depan Balai Perdagangan dan Perindustrian, di kawasan jalan Kebun Cengkeh, sepeda motor Yamaha Fino dengan nomor Polisi DE 4132 LK yang dikendarai Korban Basri tiba-tiba hilang kendali dan keluar dari badan jalan, sehingga menabrak pagar tembok di kiri jalan. Akibatnya kedua pengendara terjatuh mengalami luka-luka.

Oleh warga sekitar, kedua korban tersebut segera dilarikan ke rumah sakit. Namun dan kemudian ajal berkat lai. Keduanya (Basri dan Fajar) meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit.

Anggota Unit Sat Lantas Polres Ambon yang mendatangi TKP langsung mlakukan olah TKP. Sementara barang bukti sepeda motor Fino DE 4132 LK saat ini telah diamankan di Pos Lantas Karpan. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *