KRI Teluk Wondama Siap Bantu Distribusi Logistik Pemilu MBD

oleh -38 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – KRI Teluk Wondama-527 milik TNI – AL, dalam waktu dekat dsirencanakan tiba di Pelabuhan Moa Kabupaten Maluku Barat Daya guna membantu KPU Maluku Barat Daya mendistribusikan logistik Pemilu di MBD.

Hal ini disampaikan Ketua KPU MBD, Kristian Talupoor dalam rapat koordinasi Pemkab MBD yang dibuka Pj. Sekretaris Daerah MBD, Daud Reimialy bersama Forkopimda MBD, KPU dan Bawaslu MBD serta unsur TNI-Polri di Ruang Rapat Kantor Bupati, Selasa (6/2).

Talupoor menjelaskan, persetujuan dan kesediaan penggunaan KRI Teluk Wondama-527 didapat setelah dilakukan koordinasi dengan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said dan Asisten Operasi Komandan Lantamal IX Ambon.

“Dengan kehadiran KRI Teluk Wondama-527 diharapkan proses distribusi logistik pemilu dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemilu yang transparan, partisipatif, dan adil bagi seluruh warga MBD, “ungkap Talupoor.
Talupoor berharap, seluruh persiapan teknis dan koordinasi semua pihak terus ditingkatkan sehingga pada saat pemuatan logistik Pemilu utama 1.465 kotak suara dan petugas pendamping dari unsur KPU MBD, Bawaslu MBD, Pemda MBD dan TNI-Polri semuanya telah siap dan dapat berjalan dengan baik.

“Kita akan terus melakukan koordinasi hingga kapal tiba di Moa dan melakukan pemuatan logistik Pemilu. Selain kesiapan logistik dan petugas pendamping, kita juga akan terus memantau dan mempertimbangkan kondisi cuaca yang masih berubah-ubah”, katanya.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.