Kota Ambon Raih Anugerah Investasi Bahari di Sail Teluk Cendrawasih 2023

oleh -303 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon-Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena, atas nama. Pemerintah Kota Ambon kembali menerima penghargaan Anugerah Investasi Bahari.

Pemberian penghargaan Anugerah Investasi Bahari dalam rangka Sail Teluk Cenderawasih Tahun 2023, diberikan kepada pemerintah daerah Kabupaten/Kota yang memiliki kinerja layanan investasi terbaik di daerah pesisir yang diserahkan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo kepada sejumlah kepala daerah Wali Kota/Bupati yang berlangsung di Biak Numfor, Papua.

Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena mengatakan, Kota Ambon menjadi salah kota terbaik yang menerima penghargaan untuk Wilayah Timur Indonesia disamping Kota Tegal untuk wilayah barat dan Kota Manado untuk wilayah tengah.

“Syukur kepada Tuhan karena Kota AmbonĀ  mendapatkan penghargaan Anugerah Investasi Pesisir, bersama Kota Tegal dan Manado, “ungkap Wattimena.

Atas penghargaan ini, Wattimena menyampaikan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Kota Ambon, Pimpinan dan Anggota DPRD, serta ASN, yang telah berupaya memberikan kemudahan investasi dan iklim berusaha yang sehat di Kota Ambon.

“Diharapkan akan banyak investor yang masuk di kota Ambon untuk meningkatkan pembangunan tapi juga dalam upaya kita bersama menurunkan angka pengangguran,” ungkapnya.

Wattimena berharap, penghargaan yang baru diperoleh ini akan menjadi motivasi dan semangat bagi Pemkot Ambon dan semua stakeholder serta masyarakat untuk memajukan kota Ambon.

“Semoga ini menjadi berkat bagi kota, dan kita tetap semangat dalam memajukan Ambon,” pungkasnya.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.