Ketua NasDem Maluku : Elektabilitas Tinggi, Pasangan Benyamin-Ari Dipastikan Menang di MBD

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya, periode 2021-2026, Benyamin Thomas Noach Dan Agustinus Lekwarday Kilikili dipastikan akan di Pilkada Maluku Barat Daya, pada 9 Desember 2020 mendarang.


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Maluku, Hamdani Laturua di Ambon, mengaku optimis karena didasari oleh hasil survey beberapa lembaga survey nasional, yang menempatkan elektabilitas bakal calon bupati dan wakil bupati MBD, Benyamin- Ari pada posisi teratas.


“Optimisme partai NasDem ini bukan tanpa dasar atau asal bunyi. Ini hasil dari sejumlah lembaga survey nasional, dimana elektabilitas petahana (Noach) jauh lebih tinggi dari calon calon lainnya, ” jelas Laturua.


Laturua menambahkan, dalam menghadapi perhelatan 9 Desember mendarang, Partai NasDem terus melakukan konsolidasi imternal, yang bertujuan untuk meningkatkan solidaritas kader maupun partai untuk memenagkan pasangan Benyamin-Ari. Apabila nantinya ada kader Partai NasDem yang mbalelo, maka sudah pasti akan dikenakan sanksi tegas oleh DPP.


“Saya tegaskan sekali lagi, pasangan Benyamin-Ari akan terpilih untuk memimpin MBD lima tahun kedepan, karena sesuai hasil survei yang jauh lebih tinggi dari kandidat lainnya, “pungkas Laturua.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *