Ke Leti, Bupati MBD Serahkan Bantuan Kepada Kelompok Nelayan

  • Whatsapp

87News.com,Taikur – Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach bersama Ketua Tim Penggerak PKK, ibu Relly Noach, serta sejumlah Kepala Dinas pada lingkup pemerintah Kabupaten MBD dan sejumlah anggota DPRD MBD, Rabu (16/9) melakukan kunjungan kerja di Serwaru, Kecamatan Letti,

Dalam kunjungan kerja ini,  Bupati Noach berkesempatan menyerahkan sejumlah bantuan diantaranya, bantuan sarana penangkapan ikan berupa speed boat kepada kelompok fortuna. Bantuan 2 (dua) unit mesin tempel 15 PK kepada kelompok nelayan Railetti Tomra dan Fajar Pagi Batumiau.

Bupati Noach berharap, dengan bantuan yang diberikan ini akan dapat meningkatkan taraf hidup nelayan penerima bantuan.

“Bantuan ini sangat kecil namun jika dikelola dengan baik, maka akan mendatangkan hasil yang besar. Saya berharap kelompok nelayan penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan kecil ini dengan baik, agar taraf hidup nelayan dapat lebih baik, “pinta Noach.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua TP PKK MBD, ibu Relly Noach menyerahkan Kit Stunting dan BKB Kit kepada Kepala Desa Batumiau, srte bantuan masker kepada sekolah SD dan SMP se Kecamatan Pulau Letti.

Bupati Noach beserta rombongan yang terdiri dari sejumlah kepala dinas pada lingkup pemerintah Kabupaten MBD dan sejumlah anggota DPRD MBD melakukan pengecekan terhadap proyek pekerjaan jalan/Rehabilitasi Lapen Nuwewang-Tutuwaru dari dengan menggunakan anggaran dari dana alokasi umum.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Noach juga melakukan pertemuan dengan kepala desa Tutukey dan kepala desa Luhuleli.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *