Jen Letlora Siap Edukasi Masyakarat Tentang Kesehatan dan Pariwisata

oleh -60 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Selestina J. Lea. Letlora, 1st Runner Up Putri Pariwisata Maluku 2023, Jumat (04/07) tiba di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) usai mengikuti ajang bergengsi Pemilihan Putri Pariwisata Tingkat Provinsi Maluku pada pekan lalu di The Natsepa Resort and Conference, Ambon.

Dengan didampingi Kepala Dinas Patriwisata MBD, Corneles Knyartutu, Selestina J. Lea. Letlora diterima Wakil Bupati Maluku Barat Daya Agustinus Kilikily di Kediaman Wakil Bupati MBD.

Mewakili Pemerintah Kabupaten dan Masyarakat MBD, Kilikily mengucapkan terima kasih atas torehan prestasi yang sangat membanggakan pada ditorehkan Selestina di ajang Pemilihan Putri Pariwisata Maluku 2023, setelah melewati tahapan yang cukup panjang dan berhasil mendapatkan hasil yang memperoleh dua gelar dalam ajang tersebut, yang diharapkan dapat menjadi motivasi bagi generasi berikutnya untuk juga dapat berkompetisi dan berprestasi.

“Kiranya pencapaian ini merupakan sebuah moment yang diharapkan untuk adik-adik di Kabupaten MBD bisa terus berkompetisi dalam agenda pada tahun berikutnya,” harap Kilikily.

Sementara itu, 1st Runner Up Putri Pariwisata Maluku Tahun 2023, Selestina J. Lea Letlora mengungkapkan rasa haru atas berkat Tuhan Yesus Kristus dan bangga atas semua yang sudah diperoleh hingga saat ini. Dirinya berjanji akan siap dan berjalan bersama dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab terutama mengedukasi masyakarat dibidang kesehatan dan pariwisata.

‚ÄúTerima kasih saya yang tak terhingga bagi bapak Bupati, bapak Wakil Bupati, yang sudah memberikan kesempatan kepada saya dan anak daerah lainnya untuk ikut serta dalam ajang pencarian bakat Putri Pariwisata MBD melalui Dinas Paraiwisata Kabupaten MBD. Bahkan dukungan moril maupun materil sampai saya bisa berada pada titik ini. Terima kasih buat bapak-bapak Forkopimda, Pimpinan OPD, dan seluruh masayarakat MBD yang selalu menopang dan memberi support yang luar biasa,” ungkapnya.(**)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.