Jelang Pelaksanaan Gerbangdutas 2023 Tim Advance BNPP Sambangi MBD

oleh -383 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Jelang pelaksanaan Gerakan Pembangunan Terhadap Perbatasan (Gerbangdutas) 2023, sekaligus mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan Gerbangdutas tahun 2023 itu, tim advance dari Badan Nasional Pengelolaan Perbatasan (BNPP) menyambangi kabupaten Maluku Barat Daya.

Berdasarkan informasi yang didapat media ini dari laman resmi pemerintah kabupaten Maluku Barat Daya menyebutkan. Tim advance BNPP yang berjumlah 20 orang dan diketuai oleh Dr. Gutmen Nainggolan SH, MHum, Deputi Bidang Pengelolaan Kawasan Perbatasan BNPP RI tiba di Bandara Yos Umsila Orno Rabu (10/5/2023).

Tim advance BNPP itu disambut dan diterima oleh Pj. Sekretaris Daerah, Obed H. Y. Kuara, S.Sos, M.Si bersama Dandim 1511/P. Moa, Letkol. Inf. Galih Perkasa dan Kapolres MBD, AKBP. Pulung Wietono, SIK.

Tim advance bersama Pemerintah Daerah dan TNI/Polri langsung meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan yang bertempat di Pantai Syota Kec. Moa dan Pulau Meatimiarang Kec. Luang Sermata.

Untuk diketahui Tim advance BNPP ini bertugas untuk mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan Gerbangdutas tahun 2023 dan kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD selaku Ketua Pengarah BNPP, serta Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian selaku Kepala BNPP di Maluku Barat Daya.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.