Jelang Idul Fitri Pemkab MBD Bantu Sembako Kepada Fakir Miskin

oleh -92 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur – Menyamebut datangnya hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya menyalurkan 1000 kg beras dan 100 paket sembako kepada anak yatim, janda dan kaum dhuafa yang berada di Kabupaten MBD. Bantuan tersebut secara simbolis diberikan oleh Bupati MBD, Benyamin Noach dan unsur Forkopimda yang berlangsung di halaman Masjid Nurul Iman Kalwedo, Kamis (4/4/).

Pada kesempatan itu Bupati Noach mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kebersamaan sebagai sesama umat beragama karena itu sudah sepantasnya semangat saling berbagi dan saling membantu terus dilakukan, apalagi di jelang Idul Fitri saat ini.

Noach berharap, masyarakat penerima bantuan ini dapat menggunakan dengan baik. Tidak dilihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, yang paling penting wujud doa dan ungkapan syukur selalu dipanjatkan kepada Tuhan.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini memberikan kebaikan bagi kita semua dan juga mendapat ridho dari Allah,ā€¯ungkap Noach.

Sementara itu, Ketua Badan Kesekmamuran Mesjid (BKM) Nurul Iman Kalwedo, Aviudin pada kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan bagi sesama warga muslim yang tergolong anak yatim, janda dan kaum dhuafa.
“Ini momentum yang sangat tepat karena dibulan suci ramadhan juga merupakan bulan berkah, bulan zakat dan bulan berbagi”, ungkapnya.

Aviudin menambahkan, dengan adanya kegiatan ini juga menjadi tanda bahwa tidak ada perbedaan dan pemerintah juga tidak membeda-bedakan masyarakat khususnya kaum muslim yang di Kabupaten MBD.
Aviudin berharap, semua bantuan yang diberikan oleh pemerintah dapat dipergunakan dengan baik dan dapat memberikan manfaat bagi penerima.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.