Jasmono : Awal Tahun Sertijab Empat Jabatan Kosong di Pemprov Maluku

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Maluku, drs. Jasmono, mengatakan, empat pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku telah dipercayakan untuk menempati posisi kosong yang ditinggalkan empat  pejabat pimpinan tinggi pratama pada 20 Desember 2019 lalu.  

Jasmono yang dihubungi delapan7news.com via telepon selulernya menyebutkan, keempat pejabat yang dipercayakan untuk mengisi kekosongan tersebut adalah, Boy Kaya sebagai Plt Karo Pemeritahan yang sebelumnya dijabat oleh Jasmono. Leonora Soselissa dipercayakan sebagai Plt Kadis Perpustakaan dan Kearispan Daerah yang ditinggalkan oleh Mustafa Sangadji. Berikutnya ada Sandy Wattimena yang dipercayakan sebagai Plt Kadis Pemuda dan Olahgara, menggantikan Semmy Huwae dan Frans Johanes Papilaya yang kini adalah asisten I Setda Maluku, merangkap sebagai Plt Kepala Dinas Perhubungan.

Dikatakan, pelaksana tugas sudah diberikan kepercayaan menjabat sejak tanggal 23 Desember kemarin, sedang serah terima akan dilakukan pada awal tahun 2020 mendatang.

Ditambahkannya, selain empat posisi jabatan tersebut, juga ada Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku, Romelus Far-Far, yang telah pensiun dan diisi kekosongannya oleh Abdul Haris sebagai pelaksana tugas sejak tanggal 23 Desember kemarin.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *