Hari Ini Gubernur Maluku Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II dan III

  • Whatsapp

87News.con,Ambon – Bertempat di lantai VI Kantor Gubernur Maluku, Jumat (20/12) sere, Gubernur Maluku, Murad Ismail, melantik sejumlah pejabat eselon II dan III di lingkup Pemerintahan Provinsi Maluku.

Tercatat ada enam pejabat eselon II yang diambil sumpah janji untuk mengisi posisi strategis. Mereka adalah Mauren Paliama, diangkat sebagai dokter ahli utama pada Pemerintah Provinsi Maluku. Kemudian ada Mustafa Sangdji, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perpustakaan Daerah diangkat dalam jabatan baru sebagai Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil. Frans Johanis Papilaya yang sebelumnya adalah Kepala Dinas Perhubungan Maluku, dilantik pada jabatan barunya sebagai Asisten I Bidang Hukum dan Tata Pemerintahan. Selanjutnya Frona Koedoboen, yang sebalumnya sebagai Kadis Kominfo, dilantik sebagai Asisten II Bidang Kesejahteraan Sosial dan Administrasi Umum. Sedang Samuel E Huwae yang sebelumnya menjabat Kadispora diangkat dalam jabatan baru sebagai Kadis Kominfo. Dan Kepala Biro Pemerintahan, drs. Djasmono dilantik pada jabatan barunya sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah

Selain itu, Gubernur Murad Ismail juga melantik pejabat eselon III, yakni Rosida Soamole, diangkat sebagai Pengawas Pemerintahan Ahli Madya pada Inspektorat Maluku, Onisimus Soumeruw sebagai Sekretaris BPSDM dan Abdul Muhammad sebagai Kepala Bagian Keagamaan pada Biro Kesra.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Gubernur Murad berharap, agar dapat bekerja sesuai fungsi dan tugas masing-masing kedepannya Provinsi Maluku bisa dapat menjadi lebih baik lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *