Hari Ini 25 Pasien Covid – 19 di Maluku Sembuh

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Jumlah pasien COVID-19 yang sembuh setiap harinya semakin meningkat. Hari ini, Kamis 2/7) jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Corona di Maluku 25 orang dinyatakan sembuh. Dengan demikian, hingga hari ini angka kesembuhan pasien Covid-19 sudah mencapai 307 orang.

Rilis GTPP COVID-19 Provinsi Maluku hari ini menyebutkan, pasien yang dinyatakan sembuh berasal dari Kabupaten Buru sebanyak 11 orang, Kota Ambon sebanyak 13 orang dan 1 orang dari Maluku Tengah.

Dari data yang diterima delapan7news.com terdapat tiga orang lansia yang dinyatakan sembuh dan bebas dari covid-19. Ketiganya berasal dari Kota Ambon yang adalah Kasus 153 BR (69), kasus 205 JFM (60) dan kasus 285 AR (56).

Ketua Haian GTPP Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang berharap, angka kesembuhan dari pasien Covid ini akan terus bertambah, walau angka terkonfirmasi positif juga bertambah.

Olehnya itu, Selang memita kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, agar masyarakat Maluku segera terbebas dari bencana nonalam, covid-19 ini.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *