Hampir Pasti Birokrat Senior Akan Dampingi Noach di Pilkada MBD

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Benyamin Thomas Noach, memberikan clue kepada partai NasDem tentang siapa yang diinginkan dan dianggap cocok guna mendampingi dirinya selaku calon Bupati MBD lima tahun mendatang.

“Saya ini seorang politisi oleh karena ini yang saya rasa cocok berpasangan dengan saya adalah figur birokrat senior. Hal ini lantaran figur birokrat dibutuhkan guna menata kelola pemerintahan di Kabupaten MBD, ” demikian diungkapkan Benyamin Thomas Noach balon bupati kabupaten MBD dalam penyampaian visi dan misi pada partai NasDem yang digelar Rabu (6/11) di Ambon.

Dijelaskan Noach, kondisi geografis Kabupaten MBD menuntut agar pembenahan dan penataan birokrasi yang bersih. Dan hal tersebut hanya dapat dilakukan oleh sosok politisi senior yang kenyang pengalaman pada dunia birokrasi.

“Kalaupun nantinya partai NasDem yang akan menunjuk wakil saya maka saya meminta wakil tersebut haruslah kader NasDem dan seorang politisi senior, ” ungkap Noach yang langsung mendapat applaus pengurus DPW NasDem Maluku.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *