Gubernur Murad Mutasi Pejabat. Dua Dinas Tanpa Nahkoda

  • Whatsapp

87News.con,Ambon – Jumat (3/1) sore, bertempat di lantai VI kantor Gubernur Maluku, Gubernur Maluku Murad Ismail melantik pejabat eselon II dan III di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.

Pada pelantikan tersebut terdapat dua dinas yang kosong, yakni dinas Pendidikan Nasional dimana Mohammad Saleh Thio dimutasi menjabat staf ahli, dan kepala dinas Pekerjaan Umum, Ismail Usemahu dimutasi menjadi Kepala Dinas Perhubungan.

Berikut nama-nama pejabat eselon II dan III yang dilantik Gubernur Maluku, Murad Ismail. Saleh Thio Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik, Meggy Samson, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Martha Nanlohy Staf Ahli Gubernur Bidang SDM dan Kemasyarakatan, Ismail Usemahu Kadis Perhubungan, Farida Salampessy Kadis Nakertrans, Poppy Bachmid Kepala Badan Perbatasan Maluku, Sementara Rosida Soumole Kepala Inspektorat Maluku, Habiba Saimima Kepala Kesbangpol, Lutfi Rumbia Kadis Ketahanan Pangan, Hadi Sulaiman Kepala BPSDM dan Henry Far-Far Kepala BPBD.

Muhammad Marasabessy Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Provinsi Maluku, Danny Indey Kasubag Mutasi pada Badan Kepegawaian Daerah, Melky Lohy Kabag Protokol Setda Maluku, Dece Ayuba Kabid Kesiap siagaan Pada BPBD Provinsi Maluku, Jhon Hursepuny Kabid Organisasi Setda Maluku, Irwan Asikin Kabid Sumber Daya Laut pada Dinas Kelautan dan Perikanan.

Gubernur Murad Ismail dalam sambutannya pada acara pelantikan tersebut mengatakan akan evaluasi kinerja seluruh pejabat secara berkala. Bagi pejabat yang tidak penuhi target akan diberikan sanksi.

Selain itu, Gubernur juga minta kepada sesama OPD untuk harus bersinergi dan harus melakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi. Sebab saat ini sudah tidak ada lagi kata main-main, sebab harus bekerja mengejar ketertinggalan dari daerah lain.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *