Gubernur Maluku Lantik Lohy, Rosida dan Hadi Jadi Pjs Bupati

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Gubernur Maluku, Murad Ismail hari ini, Sabtu (26/9) bertempat di lantai VII kantor Gubernur Maluku, melantik tiga penjabat sementara Bupati pada tiga Kebupaten yang menggelar pilkada langsung.

Ketiga penjabat bupati yang dilantik tersebut masing-masing Melkias Lohy yang saat ini menjabat Kepala Biro Humas & Protokoler, dilantik sebagai penjabat bupati MBD. Rosida Soamole saat ini adalah Kepala Inspektorat Provinsi Maluku, dilantik sebagai penjabat bupati Aru dan Hadi Sulaiman yang saat ini sebagai Kepala Biro Pengembangan Sumberdaya Manusia (BPSDM) Maluku, dilantik menjadi penjabat bupati SBT.

Sementata itu kepada ketiga penjabat bupati yang baru dilantik, Gubernur Maluku Murad Ismail berharap agar ketiganya dapat menjaga menjaga netralitas ASN dan juga tidak memihak kepada kandidat siapapun.

Pelantikan tiga penjabat bupati ini berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri, nomor 131.81-3004, 131.81.3006 dan 131.81.-3007 tahun 2020 tentang penunjukan penjabat sementara Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya, Kabupaten Kepulauan Aru dan Kabupaten Seram Bagian Timur.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *