Gubernur Maluku Lantik 18 Pejabat Esselon II

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Gubernur Maluku Murad Ismail, Rabu (22/4) malam melantik dan mengambil sumpah 18 pejabat esalon II di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, di lantai VII Kantor Gubernur Maluku.

Pengambilan sumpah dan janji jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan  Gubernur Maluku Nomor: 203 Tahun 2020, tertanggal 22 April.

18 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Maluku yang dilantik hari ini adalah Anton Lailossa sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Maluku, Zalaludin Salampessy dilantik sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Maluku, Muhammad Marasabessy dilantik sebagai Kepala Dinas PUPR Provinsi Maluku, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku Shandy Alexander Wattimena, Abdul Haris dilantik sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Maluku Rooy Syauta.

Selanjutnya Umar Al Habsyi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Maluku, Halima Soamole Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Maluku, Daniel Edward Indey S.Sos Msi Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Maluku, Sekretaris DPRD Maluku Bodewin Wattimena , Abdul Maruapey Kepala Biro Umum Setda Provinsi Maluku, Jhon Andre Adrian Kepala Satuan Polisi Pamong Praja provinsi Maluku.

Drs. Haji Muhammad Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat setda provinsi Maluku, Dominggus Nicodemus Kaya Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Maluku, Alwiyah Alaydrus Kepala Biro hukum dan Hak Azasi Manusia Provinsi Maluku, Melky Lohy Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Maluku,

Ir. Muhammad Kepala Biro administrasi pembangunan dan Pengadaan Barang Jasa Setda Provinsi Maluku dan Ir. Ismail MT jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Maluku.

Dalam arahannya, Gubernur Murad Ismail menegaskan, dan menginstruksikan beberapa hal strategis, yakni, pelantikan dilakukan saat situasi bangsa dan daerah dalam darurat bencana pendemo Covid-19.

“Tugas utama saudara-saudara adalah lakukan langkah pencegan penyebaran covid-19 dan penanganan dampaknya bagi masyarakat baik dari aspek sosial maupun ekonomi, ”tegas Murad.

Kepada 18 pejabat yang baru dilantik ini, Gubernur mengingatkan agar bekerja lebih keras dan harus diikuti dengan kecerdasan serta kejujuran yang tinggi.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *