GTPP Covid-19 Maluku : 109 Orang Terkonfirmasi

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Rilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Maluku hari ini, Senin (18/5) menyebutkan, jumlah terkonfirmasi positif covid-19 di Maluku mencapai 109 orang.  

Dikatakan, dari 109 orang yang terkonfirmasi tersebut, 21 orang telah dinyatakan sembuh, sedang 82 orang lainnya saat ini masih menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit di Kota Ambon. Mereka adalah pasien yang  berasal dari Kota Ambon 75 orang, Maluku Tengah 2 orang dan Kabupaten Buru 5 orang.

Selain itu, GTPP Covid-19 Maluku juga menyebutkan, sampai hari ini jumlah ODP sebanyak 52 orang, dan jumlah PDP sebanyak 33 orang. Jumlah ODP dan PDP tersebar dibeberapa kabupaten/kota di Maluku, antara lain, Kota Ambon 50 orang, Kabupaten Buru Selatan 1 orang dan SBT 1 orang. Sementara jumlah PDP Kota Ambon 25 orang, Maluku Tengah 4 orang, Kabupaten Buru 3 orang dan Buru Selatan 1 orang.

Sampai hari ini, sudah 6 orang yang dinyatakan meninggal dunia akibat terinfeksi virus corona. Ke 6 orang yang meniggal dunia tersebut berasal dari Kota Ambon 4 orang, SBB 1 dan Kabupaten Buru 1 orang.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *