Dukung Pengelolaan Zakat Terbaik, Pj. Walikota Ambon Terima Baznas Award 2024

oleh -58 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) memberikan anugerah Baznas Award 2024 kepada sejumlah pihak yang ikut mendorong peningkatan zakat di Indonesia.

Penerima anugerah Baznas Award 2024 salah satunya adalah Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena, yang mendapat anugerah dalam kategori Walikota Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik 2024.

Penghargaan Baznas Award tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Republik Indonesia Prof. Dr. KH. Noor Achmad dan juga dihadiri oleh Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas, yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, bertepatan dengan peringatan HUT ke-23 Baznas atau Badan Amil Zakat Nasional.

Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena usai menerima penghargaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Baznas Republik Indonesia yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Ambon.

“Ini adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kita semua semoga menjadi motivasi bagi kita untuk terus peduli serta memberikan dukungan agar pengumpulan zakat terus meningkat, yang kesemuanya akan bermuara pada peningkatan kesejahteraan umat, dan tentunya sinergitas antara Pemerintah Kota Ambon dengan Baznas Kota Ambon dapat terus terbangun dengan baik,” ujar Wattimena.

Selain itu, Wattimena juga mengapresiasi capaian kinerja Baznas Kota Ambon yang telah bekerja keras dalam mensejahterakan masyarakat dan ikut membantu Pemerintah dalam upaya pengentasan kemiskinan di Kota Ambon.

“Pemerintah Kota Ambon sangat mengapresiasi program yang diusung oleh Baznas Kota Ambon, baik dari supportnya kepada UMKM, membantu siswa kurang mampu hingga kepedulian Baznas terhadap penanggulangan stuntimg di Kota Ambon dan program lainnya. Semoga kedepan program di Baznas Kota Ambon semakin ditingkatkan dan memberikan kemaslahatan untuk seluruh umat di Kota Ambon,” ungkap Wattimena.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.