Dua Pekerja Bangunan Indomaret Tewas Tertimbun Longsor

  • Whatsapp

87NEWS.com,Ambon – Usin (38) dan Rusmedi (69) dua pekerja bangunan tewas tertimpa longsor saat hendak melakukan pengerjaan proyek pembangunan swalayan Indomaret, di kawasan Halong Tanah Merah, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Selasa (10/9) kemarin.

Nur Hadallah, saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, sekitar pukul 08.00 WIT kemarin, para pekerja disuruh menggali lobang untuk pembuatan cakar ayam. Namun sekitar pukul 15.20 WIT galian pada lokasi tersebut patah dan menimpa beberapa dari pekerja yang berada di dalam lobang galian.

Mengetahui beberapa rekannya tertimpa patahan tanah, Nur Hadallah langsung melakukan penggalian bersama para pekerja dan warga setempat untuk menyelamatkan korban.

“Saat longsor terjadi kedua korban berada didalam lubang, keduanya langsung tertutup tanah. Lebih dari 30 menit baru kami berhasil kedua korban dalam kondiai tak bernyawa,” jelas Nur Hadallah.

Walau kedua korban bernyawa, namun pekerja dan warga sekitar tetap mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit. Namun pihak keluarga menolak untuk melakukan outopsi. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *