Diperpanjang Sebagai Pj. Walikota, Wattimena : Jangan Coba-Coba Merusak Kota Ini

oleh -223 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon – Dihadapan ratusan ASN di lingkup pemerintah kota Ambon, pada Upacara peringatan Ke-115 Hari Kebangkitan Nasional (HARKITNAS) Tahun 2023, dengan tema” Semangat Untuk Bangkit” pada Senin (22/5/23), yang berlangsung di halaman parkir Balai Kota, penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M Wattimena memberi pernyataan yang menyiratkan dirinya akan tetap melanjutkan kepemimpinan di Pemerintah Kota Ambon, untuk periode 2023 – 2024.

Wattimena mengatakan, pada periode masa kepemimpinanya yang pertama, banyak hal yang telah dilakukan bersama ASN, oleh sebab itu dirinkandidat berharap ASN di Pemkot Ambon, akan tetap solid dan tidak terkotak-kotak oleh kepentingan pribadi saat bekerja.

“Saya minta semua tetap bekerja sesuai dengan tupoksinya sebagaimana sumpah dan janji yang diucapkan saat dilantik,” ujar Wattimena.

Pada kesempatan itu Wattimena menegaskan, setelah secara resmi diperpanjang sebagai Pj. Wali Kota berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri, maka dirinya tidak akan kompromi dengan pihak yang mencoba merusak kota ini.

“Saya tetap ada untuk menjaga kota ini, nantinya setelah menerima SK perpanjangan saya akan tunjukan bagaimana perilaku ASN yang baik dalam mengabdi,” tegas Wattimena.

Dengan pernyataan Bodewin M Wattimena dalam upacara HARKITNAS ke-115 tersebut, sekaligus memupuskan harapan kandidat Sekretaris Kota Ambon, Agus Ririmase yang digadang-gadang sebagai lawan kuat (padahal tidak) Bodewin Wattimena untuk merebut kursi penjabat Walikota Ambon.(**)