Didampingi Tim Pemenangan, Oyang Noach Daftar di Gerindra

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Benyamin Thomas Noach, Jumat (8/11) siang mendaftarkan diri di Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Bupati Maluku Barat Daya, periode 2020-2024.

Benyamin Noach yang saat ini adalah bupati Maluku Barat Daya datang ke Sekretariat Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya Partai Gerindra dengan didampingi salah satu anggota tim pemenangannya.

Diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya Partai Gerindra Kilyon Y Maularak, Benyamin Noach langsung menyerahkan berkas pendaftaran dan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati MBD.

Setelah penyerahan berkas dilakukan, tim penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Partai Gerindra langsung melakukan pemeriksaan berkas bakal calon, dan seluruh berkas bakal calon Bupati, Benyamin Thomas Noach dinyatakan lengkap.

Sampai saat ini baru empat kandidat yang mendaftarkan diri di partai besutan Prabiwo Subianto tersebut, masing-masing 2 bakal calon bupati dan 2 orang bakal calon wakil bupati.

Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di partai Gerindara MBD berlangsung sejak 25 Oktober hingga 15 November 2019 mendatang.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *