CiPTA’87 Berbagi Kasih

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – CipTA’87 Berbagi Kasih (alumni SMA Negeri 1 Ambon, angkatan 1987) sejak Senin – Selasa (4-5/5) menyisir sejumlah masyarakat kota Ambon yang terdampak covid-19 untuk berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako.

Sembako-sembako tersebut disebar ke sejumlah lokasi di kota Ambon dan diterima langsung oleh penerima yang sangat terdampak covid 19, diantaranya tukang ojek, tukang becak, buruh bangunan, PRT dan pekerja harian lepas yang sudah tidak bekerja lagi, sebagai akibat dari mengganasnya penyebaran covid – 19.

“Untuk kali ini kita bagikan 180 paket sembako kapada masyarakat yang memang sangat terdampak akibat covid 19 ini, “ujar koordinator CiPTA’87 Berbagi Kasih, drg. Regina Muskitta, di Ambon.

Muskitta mengatakan, aksi kemanusiaan ini merupakan inisiasi dari anggota CiPTA’87 yang juga merupakan bagian dari warga kota Ambon dan merasa peduli dengan kondisi covid – 19 yang turut merusak sendi-sendi perekonomian.

“Gerakan ini murni aksi sosial. Kami tidak punya tendensi apa-apa. Dan aksi ini merupakan inisiasi dari seluruh anggota CiPTA’87, “lanjut Muskitta.

Sebelumnya, pada April lalu CiPTA’87 juga turut memerangi penyebaran covid – 19 di kota Ambon dengan melakukan pembagian hazmat kepada tim medis di RSUD Dr. Halussy Ambon dan pembagian masker kepada warga kota Ambon.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *