Catatan Merah NasDem Maluku Untuk Odie Orno dan Johan Gonga

  • Whatsapp

87News.com,Ambon – Bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) dan Kepulauan Aru Odie Orno dan Johan Gonga mendapat catatan raport merah dari DPW Partai NasDem Maluku karena tidak ikut serta dalam penyampaian visi dan misi balon bupati yang digelar DPW Partai NasDem Maluku.

Hal tersebut diungkapkan ketua tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati DPW NasDem Maluku, Abu Marasabessy kepada wartawan usai penyampaian visi dan misi bupati dan wakil bupati partai NasDem Rabu (6/11), yang berlangsung di Sekretariat DPW NasDem Maluku

Marasabessy menjelaskan, dengan berakhirnya penyampaian visi dan misi para balon bupati dan wakil bupati di Partai NasDem, maka secara resmi agenda penyampaian visi misi yang digelar Partai NasDem ditutup.

“Dengan berakhirnya agenda hari ini, maka secara resmi agenda penyampaian visi misi oleh para balon Bupati dan balon wakil bupati dari partai NasDem resmi ditutup. Dan hasil ini DPW akan bawa ke DPP guna dipertimbangkan dan diambil keputusan oleh DPP, “jelas Marasabessy.

Marasabessy menambahkan, untuk menentukan siapa yang berhak mengantongi rekomendasi partai NasDem untuk maju dalam kontestasi pilkada, semuanya menjadi hak penuh DPP Partai NasDem untuk menentukannya.

“Raport merah berisikan catatan catatan khusus ketidak hadiran mereka. Dan catatan khusus ini akan DPW bawa dan sampaikan ke DPP NasDem guna dipertimbangkan, ” tuturnya.

Dari beberapa balon bupati dan wakil bupati yang mendaftar di NasDem tapi tidak mengikuti penyampaian visi misi antara lain, Desianus Orno (Odie) dan Nikolas Kili Kili dari kabupaten MBD, serta Johan Gonga dari Kabupaten Aru.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *