Bupati Noach Tidak Berikan Janji Kosong, Warga Desa Patti Nikmati Air Bersih

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Program peningkatan sarana penyediaan air minum oleh Dinas Pekerjaan Umum di desa Patti telah rampung dan dapat dinikmati 152 unit rumah yang berada di desa Patti Kecamatan Pulau Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya.

Hari ini, Kamis (24/9), Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thimas Noach meresmikan penggunaan proyek tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Benyamin Thomas Noach mengatakan, proyek air bersih di desa Patti dibangun dengan dana sebesar Rp.900 juta.

Menyinggung mengenai sisa kurang lebih 20 unit rumah warga Patti yang belum teraliri air bersih, bupati Noach menegaskan, Pemkab MBD akan berupaya menyelesaikan instalasi air bersih kepada yang belum kebagian.

“Pemkab MBD telah berkomitmen bahwa semua desa di kabupaten MBD harus menikmati air bersih, ” tegas Noach.

Selain menresmikan proyek air bersih di desa Patti. Bupati Noach juga memberikan bantuan peralatan peternakan ayam, pakan ayam dan bibit ayam kepada beberapa kelompok peternak.

Sementara itu, kepala desa Patti, Izak Marcus, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Benyamin Noach yang telah merealisasikan sarana air minum bagi masyarakat di desa Patti.

“Saat ini masyarakat desa Patti sudah tidak lagi kekurangan air minum. kita tinggal putar keran sudah ada air. Bapak Benyamin Noach tidak memberikan janji kosong kepada kami masyarakat desa Patti, “tegas Marcus.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *