Bupati Noach Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua KONI MBD

oleh -65 Dilihat
oleh

87News.com,Tiakur-Benyamin Noach, ST, terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Masa Bakti 2024-2028.

Bupati MBD tersebut dipilih secara aklamasi pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) I yang berlangsung di Gedung Serbaguna Tiakur, Sabtu (18/05/2024).

Ketua Panitia Musorkab, Arius Orno, SH mengatakan, Bupati Noach terpilih secara aklamasi dengan mengantongi suara bulat dari setiap Cabang Olahraga (Cabor) dalam Musorkab yang dibuka Ketua Harian KONI Provinsi Maluku, Mustafa Kamal dan didampingi Sekretaris Umum KONI Provinsi Maluku, Roy J Mongie.

“Pa Bupati terpilih secara aklamasi lewat 11 utusan Cabor yang hadir dalam Musorkab I Tahun 2024 ini yakni Cabor Sepak Bola, Atletik, Tenis Meja, Catur, Kempo, Karate, Pencak Silat, Bola Voli, Tinju, Taekwondo dan Dayung”, ungkap Orno.

Ia menuturkan, dalam pemilihan Ketua KONI MBD kali ini dipimpin oleh pimpinan sidang yakni Kornelis Tuamain, Yosua D. D. Philippus, Septian Hendra, Silvester Renwarin dan Sakarias Lailuka.

Dalam forum tersebut, lanjut Orno, pimpinan sidang juga telah menetapkan formatur yakni Ricky Petrusz dan Arius Orno bersama Ketua Terpilih yang nantinya bertugas menyusun kepengurusan KONI.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.