Bupati Noach Lantik 64 Pejabat Eselon III dan IV

  • Whatsapp

87NEWS.com,Tiakur – 64 Pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemerintahan Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) telah diambil sumpah dan janji jabatan pada Jumat (13/9)

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan (Jabatan Administrator dan Pengawas) dilangsungkan di gedung Serbaguna kantor Bupati MBD, dan dipimpin langsung oleh Bupati MBD Benyamin Th Noach.

Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati MBD Nomor: 821.23-440-2019, tentang Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Esalon III di lingkup Pemkab MBD yang berjumlah 32 orang. Dan Surat Keputusan Bupati MBD Nomor: 821.23-441-2019, tentang Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Esalon IV yang berjumlah 32 orang.

Dalam sambutannya Bupati MBD, Benyamin Th Noach mengatakan, pengangkatan dan pelantikan ini merupakan penyegaran di tubuh Pemkab MTB. Jadi jangan ada wacana lain dibalik ini.

“Jangan ada salah tafsir, bahwa pengangkatan dan pelantikan kali ini merupakan strategi politik saya untuk memenangkan pilkada tahun depan. Namun pengangkatan dan Pelantikan Pejabat eselon III dan IV ini semata merupakan bentuk penyegaran di tubuh Pemkab MBD. Sekali lagi saya tegaskan, tidak ada niat jelek dalam diri saya terkait ini, “tegas Benyamin Noach.

Turut hadir Sekda Kabupaten MBD, Drs.A.Siamiloy,M.Si, para Asisten dan Staf Ahli dan Pimpinan OPD di lingkup pemmeritahan Kabuoaten MBD, serta tokoh agama Islam dan Kristen.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *