Bupati Noach : ASN Kerja Harus Lurus

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Bupati Maluku Barat Daya (MBD) Benyamin Thomas Noach menginstruksikan jajarannya untuk mendukung kerja Penjabat sementara (PJs) bupati MBD, yang akan melaksanakan tugasnya selama kurang lebih 2 bulan.

Penegasan tersebut disampaikan Bupati Benyamin Thomas Noach dalam apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) kabupaten MBD yang digelar di ruang serbaguna Pemkab MBD,, Jumat (25/9)

Noach mengatakan,, dirinya untuk sementara akan cuti dari jabatannya selaku bupati MBD, karena ikut dalam kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati.

“Saya akan cuti dari jabatan selaku bupati hingga bulan Desember. Oleh karena itu saya menginstruksikan kepada seluruh ASN untuk mendukung kerja Penjabat sementara Bupati MBD, ” jelas Bupati Noach.

Ditambahkannya, ASN di lingkup perintah kabupaten MBD berkewajiban mendukung dan mensukseskan program kerja pemerintah. Oleh karenanya jika seorang ASN tidak mendukung program kerja pemerintah, maka sudah barang tentu akan mendapatkan sanksi.

“Sekali lagi saya tekankan dan instruksikan kepada semua ASN untuk mendukung kinerja penjabat bupati MBD. Bagi ASN kerja yang benar, kerja yang lurus jangan ada yang belok belok, tolong ingat itu, “pungkas Noach.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *