Bupati Melepas Kafilah MBD Menuju MTQ Ke – 29 Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati, Jumat (11/3) kemarin, Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach, Jumat (11/3) kemarin, melepas Kafilah asal Kabupaten MBD sebanyak 38 orang yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Provinsi Maluku Ke XXIX yang akan berlangsung pada tanggal 18 – 24 Maret 2022 di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Ketua Kontigen MTQ Kabupatrn MBD, Alfonsius Siamiloy, dalam laporannya menjelaskan, 38 kafilah ini terdiri dari 14 kafilah akan mengikuti mata lomba yang dipertandingkan dalam MTQ ke XXIX, sedang 24 lainnya merupakan kontigen official. Dengan harapan, peserta dapat memberikan yang terbaik pada MTQ kali ini, sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten MBD di tingkat Provinsi.Provins Maluku.

Pada kesempatan itu, Bupati MBD, Benyamin Thomas Noach atas nama Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mempersiapkan diri secata maksimal sebagai duta dari Kabupaten MBD, dan berharap kepada para kafilah agar dapat memberikan yang baik dalam ajang MTQ Propinsi Maluku kali ini.

Pelepasan Kontigen MTQ MBD ditandai dengan penyerahan Lambang Daerah Kabupaten MBD dari Bupati MBD kepada ketua kontigen.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *