Bupati MBD Serahkan SK 100% Kepada 169 PNS dan Bantuan Perikanan Kepada 75 Kelompok Nelayan

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Sebanyak 169 Pegawai Negeri Sipil yang lolos seleksi CPNS Kabupaten Maluku Barat Daya tahun 2018, Senin (25/1) lalu, menerima SK 100 % yang diserahkan langsung oleh Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thimas Noach.

Penyerahan SK 100 % kepada 169 orang PNS secara simbolik tersebut berlangsung dalam apel bersama  di Gedung Serbaguna Tiakur. Mereka yang menerima SK 100 % tersebut terdiri atas, PNS Golongan II sebanyak 40 orang, PNS Golongan III sebanyak 127 PNS. Sedang  2 orang PNS Golongan III masih belum memasukan berkas.

Kepada PNS yang beru menerima SK 100 % tersebut, Bupati Noach berpesan agar untuk lebih dispilin dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang abdi negara. ASN harus patuh dan taat pada peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“Kepada PNS yang baru menerima SK ini, saya  hanya menitip satu pesan saja, agar disiplin dan bertaggung jawab dalam menjalankan tugasnya dan tetap patuh kepada semua aturan yang berlaku di pemerintahan ini. Pesan ini bukanp hanya kepada 169 orang ini, tapi juga berlaku kepada seluruh ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten MBD, “tegas Noach.

Selain penyerahan SK 100 % kepada 169 PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten MBD, Bupati Benyamin Noach juga menyerahkan  paket bantuan sarana penangkapan ikan serta paket bantuan sarana budidaya rumput laut kepada 70 kelompok nelayan      penerima paket bantuan sarana penangkapan ikan  dan 5 kelompok mendapatkan bantuan sarana budidaya rumput laut.

Bupati MBD, Benyamin Noach mengatakan,  bantuan yang diberikan merupakan stimulan agar para nelayan bisa bertumbuh dan berkembang, dengan harapan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan hidup dan meningkatkan kesejahteraan para nelayan.

“Pemerintah Kabupaten MBD akan tetap membantu masyarakat melalui berbagai program  dan kegiatan di bidang lainnya, agar tercapainya masyarakat MBD yang sejahtera, “ungkap Noach.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Sekretaris Daerah Kab.MBD, para Asisten, Pimpinan OPD Lingkup Kabupatn MBD serta para Aparatur Sipil Negara Lingkup Kabupaten MBD.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *