Bukit Meditasi Juara API 2023 Katagori Dataran Tinggi

oleh -302 Dilihat
oleh

87News.com,Ambon-Prestasi manis kembali di ukir Kabupaten Maluku Barat Daya dalam ajang Anugrah Pesona Indonesia (API) Award

Kali ini kabupaten berjuluk bumi Kalwedo ini mampu menyabet dua kategori pada perhelatan API Award VIII tahun 2023 yang di berlangsung di Kota Ambon Rabu (1/11).

Taman Meditasi Kukmomor Kisar, Kabupaten Maluku Barat Daya berhasil menyabet juara pertama pada katagori wisata dataran tinggi terbaik pertama. Juara kedua dan ketiga pada katagori ini raih oleh Gunung Gajah, Kabupaten Semarang Jawa Tengah dan Bukit Jukoh Kayu Kambing, Kabupaten Lahat.

Prestasi bukit Meditasi di Kisar ini menyusul prestasi serupa yang diraih Gunung Kerbau dalam ajang yang sama beberapa waktu lalu.

Selain menyabet juara pertama pada katagori wisata dataran tinggi terbaik, di ajang API Award 2023 ini pantai Maetimarang di Kabupaten Maluku Barat Daya berhasil meriah peringkat terbaik kedua pada ajang API Award VIII tahun 2023,kategori surva tersembunyi. Pada katagori ini juara pertama di raih Air Terjun Pria Laot, Kota Sabang dan juara kedua di raih oleh Air Terjun Talisewu, Kabupaten. Kolaka Timur.

Penghargaan dan Piala API Award VIII tahun 2023 yang diraih kabupaten Maluku Barat Daya ini diterima langsung oleh bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Thomas Noach.(**)

banner 336x280="280"/>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.