BTN-AK Apresiasi Kader NasDem MBD

  • Whatsapp

87News.con,Tiakur –Bupati MBD, yang juga bakal calon Bupati MBD, Benyamin Thomas Noach dan Bakal Calon Bupati Agustinus Lekwardai Kilikily, sangat mengapresiasi penyambutan yang dulakukan kader Partai NasDem Maluku Barat Daya di Bandara  Josiana Adriana Ismula Orno, Kamis (13/8) kemarin.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati MBD ini tidak menyangka akan mendapat penyambutan yang cukup meriah oleh kader Partai NasDem Kabupaten MBD.

“Saya tidak menyangka akan ada penyambutan ini. Saya sangat terharu. Banyak terimakasih kepada kaber partai NasDem, “tutur Noach kepada delapan7News.com.

Sementara itu,  Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Maluku Barat Daya, Laurents. H. K. Borel, mengaku kehadiran kader Partai NasDem di bandara guna menjemput bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai NasDem. Dan penjemputan dan penyambutan ini tanpa sepengetahuan kedua kandidat.

“Penjemputan dan penyambutan ini dilakukan secara spontanitas dan tidak ada koordinasi dengan kedua Kandidat yang diusung Partai NasDem, ”jelas Borel.

Dikatakan, penyambutan yang dilakukan ini merupakan bentuk kegembiraan dari kader Partai NasDem, karena selama ini banyak isu yang berdar di MBD bahwa partai NasDem tidak komitmen dengan yang kembali mengusung bakal calon lain dan meninggalkan pasangan BTN-AK

“Kader NasDem MBD melakukan ini agar seluruh masyarakat dapat mengetahui bahwa, Kabupaten MBD hanya kecil jika dibandingkan dengan kabupaten lainnya di Maluku, namun menjelang masa pilkada ini MBD sudah menjadi isu nasional, “tambah Borel.

Dalam kesempatan ini juga Borel Borel membantah pemberitaan salah satu media Online Kota Ambon yang secara sengaja menyebarkan informasi hoax, terkait peristiwa tersebut.

“Kepada redaksi tifamaluku.com agar jangan asal menulis berita. Kami masih hidup. Konfirmasilah kami supaya  anda terlihat profesional dan jangan terlihat seperti penyebar hoax, ”kesal Borel.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *