Benyamin – Ari : Untuk Apa Jadi Bupati Kalau Tidak Bisa Memelihara Persaudaraan

  • Whatsapp

87News.com,Tiakur – Calon petahana, Benyamin Thimas Noach – Agustinus Lekwardai Kilikily, Sabtu (26/9) mengikuti Kampanye Damai yang dilangsungkan di Lapangan Tiakur, Kabupaten MBD.

Bersama dengan Paslon Bemyamin-Ari, terdapat ketua dan sekretaris partai pengusung dan partai pendukung, serta 30 orang perwakilan relawan.

Diawali dari sekretariat tim pemenangan, rombongan paslon Benyamin-Ari berjalan kaki menuju lapangan Tiakur, tempat berlangsungnya kegiatan tersebut, sambil meneriakan yel-yel paslon “Benyamin-Ari Untuk MBD… Benyamin-Ari Lanjutkan… Bengamin-Ari Menang Besaaarrr…!!!!”

Calon Bupati Benyamin-Ari berkomitmen untuk tetap menjaga persaudaraan, tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga masyarakat Maluku Barat Daya dari ancaman Covid 19.

“Untuk apa jadi bupati jiga persaudaraan terkoyak. Untuk apa menjadi bupati namun tidak bisa menjaga persatuan dan kesatuan. Untuk apa jadi bupati jika semua rakyatnya terpapar covid. Benhamin-Ari berkomitmen untuk tetap menjaga persaudaraan, menjaga persatuan dan kesatuan dan menyelamatkan MBD dari bahaya covid 19, “tegas Noach yang diikuti dengan teriakan yel-yel dari pendukung Benyamin-Ari “Benyamin-Ari Untuk MBD… Benyamin-Ari Lanjutkan… Bengamin-Ari Menang Besaaarrr…!!!!”

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku Barat Daya, hari ini Sabtu (26/9) menggelar Kampanye Damai sekaligus melakukan penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Maluku Barat Daya periode 2021 – 2026.

Kegiatan ini dipusatkan di lapangan Kota Tiakur, KPU MBD hanya menghadirkan Forkopimkab MBD, tiga pasangan calon, pimpinan partai politik pengusung calon dan 30 perwakilan relawan kandidat calon Bupati-Wakil Bupati dari masing-masing pasangan calon.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *